Campina Factory Shop at Campina Ice Cream Factory

Sahabat Campina sudah pernah berkunjung ke pabrik es krim Campina?

Atau belum tahu kalau sahabat Campina bisa melakukan kunjungan ke pabrik es krim Campina kita yang terletak di kawasan industri Rungkut-Surabaya? Wah, kalau belum tahu, pabrik es krim kita open for public alias terbuka untuk umum. Sahabat Campina tinggal mendaftar untuk ikutan ice cream factory visit bersama dengan teman sekolah, teman kuliah, dan sebagainya asalkan minimal 20 orang secara cuma-cuma (no charge). Kalau ingin tahu lebih jauh, sahabat Campina bisa menghubungi Kak Aryo, selaku Public Affair Officer Campina Ice Cream di nomor telepon-faks 031-8470265 atau via social media account facebook fanpage dan twitter Campina Factory Tour🙂

Kalau sudah pernah berkunjung ke pabrik es krim Campina, pasti pernah melihat ‘toko’ di depan gedung. Yup, letaknya masih di dalam lingkungan pabrik es krim kita, bersebelahan dengan pos satpam.

Hmmm.. Ada apa aja sih disana?

Sahabat Campina sebelum dan setelah melakukan ‘menjelajah’ pabrik es krim kita pasti akan mampir di area ini. Area tunggu ini bukan hanya ada Campina Factory Shop lho.. Ada juga area duduk yang dibentuk seperti taman kota yang rindang dan sejuk di bagian depan pabrik es krim kita. Lengkap dengan tempat duduk😉 Pengunjung ice cream factory kita, baik para pengantar atau mereka yang sudah selesai berkunjung bisa beristirahat disini.

Go green sitting and photo area

So, ada apa aja sih di Campina Factory Shop kita?

Es krim Campina? Jelas ada! Selain itu, banyak official merchandise atau pernak pernik lucu yang sahabat Campina bisa bawa pulang sebagai kenang-kenangan telah berkunjung ke pabrik es krim kita.

Kak Anis dan Kak Indri di Campina Factory Shop

Official merchandise Campina-nya apa saja sih?😉 Nih…

Beberapa contoh official merchandise Campina

Topi, t-shirt, mini bag, book sleeves, phone organizer, kipas, gelang karakter Sponge Bob, dan sebagainya kita sediakan disini sebagai kenang-kenangan yang bisa didapatkan sahabat Campina yang berkunjung ke pabrik es krim kita. Asyik kan?

Kita tunggu sahabat Campina di ice cream factory kita yaaaa… Sampai jumpa!

8 thoughts on “Campina Factory Shop at Campina Ice Cream Factory

  1. Bernard berkata:

    Permisi saya sedang ada skripsi dengan bahasan campina profile. sementara waktu saya yg tersedia untuk skripsi tinggal sedikit. bolehkah kiranya saya mendapatkan data dalam format foto untuk PT. Campina Industry di Surabaya. Terima Kasih..

  2. Meelianawati berkata:

    Rencana saya dan rombongan akan mengunjungi campina pada bulan April 2013. Bagaimana caranya? Terima kasih.

    • Selamat siang Ibu Meelianawati,

      Ibu bisa menghubungi Kak Aryo di ice cream factory kami :

      Jln Rungkut Industry II No.17 Surabaya 60293
      Telp/fax : 031-8470265
      E-mail : public.affair@campina.co.id

      Ibu bisa mengirimkan proposal kujungan ke ice cream factory kami, baik via faks maupun via e-mail ke nomor telepon – alamat e-mail diatas.
      Kami tunggu yah…
      Terima kasih ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s