Minum Air Langsung Dari Keran, Di Pabrik Es Krim Campina

Sahabat Campina, apakah kalian masih mengkonsumsi air minum sehari-hari menggunakan air mineral dari galon?

Coba bayangkan, berapa banyak gas karbon monoksida (CO) yang dikeluarkan selama perjalanan pengangkutan air minum dari sumber mata air ke pabrik air mineral, dari pabrik ke toko, hingga bisa sampai ke tangan kita. Artinya, meskipun dalam skala kecil, kita ikut andil dalam mencemari udara😦

IMG_1174

 

Zat pencemar udara dibedakan menjadi dua yaitu, pencemar primer dan pencemar sekunder. Pencemar primer adalah substansi pencemar yang ditimbulkan langsung dari sumber pencemaran udara. Karbon monoksida (CO) adalah sebuah contoh dari pencemar udara primer karena ia merupakan hasil dari pembakaran. (sumber: wikipedia)

 

IMG_1189

 

Mengingat pentingnya menjaga kesehatan bumi ini, di pabrik es krim Campina di kawasan industri Rungkut Surabaya, semua konsumsi air minumnya sudah menggunakan air minum reverse osmosis atau lebih dikenal dengan istilah “Air Minum Mandiri”.

IMG_1170

 

Reverse osmosis adalah suatu proses penyaringan air melalui beberapa tahapan penyaringan menggunakan mesin tertentu, dimana konsumsi air minum kita bisa langsung dari keran yang ada pada mesin penyaring (filter).

Mari Sahabat Campina, berkunjung ke pabrik es krim kita untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai Air Minum Mandiri dari Kak Aryo, Kak Anis, dan Kak Lusi  dari team Public Affair Campina🙂

One thought on “Minum Air Langsung Dari Keran, Di Pabrik Es Krim Campina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s