PENYERAHAN KOIN EMAS DAN HAPPY COW DAY DI PABRIK ES KRIM CAMPINA

Campina punya cara tersendiri untuk menghargai jerih payah, usaha, dan loyalitas para karyawanya lho, Sahabat.

AAA1

Penyerahan Koin Emas Oleh Mr. Hans Jensen, Ibu Justiani Pranoto, dan Ibu Listijani

Sebagai sebuah perusahaan yang menghargai jerih payah para karyawan, Campina memiliki cara tersendiri. Sebuah penghargaan dalam bentuk koin emas seberat 10 gram diberikan kepada para karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 25, 30, dan 35 tahun. Khusus untuk para karyawan yang telah mengabdi lebih dari 20 tahun, yaitu masa kerja 25, 30, dan 35 tahun akan mendapatkan koin emas seberat 5 gram.

AAA2.JPG

Bentuk koin emas seberat 10 gram yang diberikan kepada para karyawan

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Mr. Hans Jensen selaku General Manager Factory Campina, Ibu Justiani Pranoto yang merupakan istri dari Bapak Darmo Hadi Pranoto, selaku founder father Campina Ice Cream, dan Ibu Listijani selaku Direksi dan putri dari Bapak Darmo Hadi Pranoto.

IMG_8046.JPG

Tanggal 18 Agustus lalu menjadi momen penganugerahan koin emas yang memang diselenggarakan setiap libur hari kemerdekaan. Tidak hanya penyerahan koin emas, serangkaian acara pun turut serta menyemarakkan kegiatan ini. Antara lain ada lomba lipsync, lomba fashion show, dan product knowledge es krim Happy Cow.

Pagi hari, agar badan segar semua karyawan pabrik es krim Campina, wajib senam pagi sahabat. Ditemani dengan Mbak Wenny sebagai instruktur senam, semua karyawan semakin semangat. Hehehe🙂

IMG_7861

Setelah senam pagi, ada materi kesehatan yang diberikan oleh wakil dari Laboratorium Pramita untuk mengingatkan semua karyawan mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan asupan makanan yang baik dan bergizi.

IMG_7958.JPG

The fun part is right here! Serangkaian acara lomba pun diikuti oleh karyawan pabrik es krim Campina. Salah satunya adalah lomba fashion show dengan tema Happy Cow! Wah apa jadinya yaaa?

IMG_5382.JPG

Setelah Lomba fashion show tema Happy Cow, lomba lipsync pun dimulai dengan banyak pilihan lagu seperti Sambalado, Meriang, Inikah Cinta, dan Love is You. Surely it brings so much fun for both the audiences and the finalists!

IMG_8050.JPG

Tentu saja acara yang dinanti setiap tahun oleh seluruh karyawan pabrik es krim Campina merupakan momen istimewa yang ditunggu-tunggu.

IMG_7825.JPG

Bu Sri Lestari (General Affair Manager) di pabrik es krim Campina having fun at Happy Cow day!

Selfie pun menjadi sebuah keharusan di setiap acara, selfie terbaik yang di post di akun Instagram, Facebook, dan Twitter Campina juga akan mendapat hadiah lho! Hadiahnya voucher gratis ice cream cake Campina seharga Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah lho) Hehehe😉

Citra yang didaulat sebagai MC could really lead all the employees to the maximum laughter! So much fun!

IMG_7970.JPG

 

Acara Happy Cow Day ditutup dengan pemenang lomba dan pemenang door prizes. Sahabat Campina, mari berkenalan dengan Happy Cow! Sesosok sapi yang riang dan ceria, siap menemani adik-adik dalam bentuk es krim vanilla dengan coklat aneka warna! Drooling, eh?

09_COW0043.png

                                                                                   “Hi! My name is Happy Cow”

03_COW0021.png

                                                                             Yummy Bikin Happy !

 

Happy Cow akan memberikan warna baru bagi es krim anak-anak Indonesia, sahabat Campina tentunya jangan lupa untuk mencoba es krim Happy Cow dari Campina, karena es krim Happy Cow benar-benar yummy bikin happy!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s