Kehadiran Campina Ice Cream di Event Jatim Fair 2016

Pada tanggal 6 sampai dengan 16 Oktober 2016 yang lalu, Campina Ice Cream berkesempatan untuk join dalam sebuah event pameran terbesar se-Indonesia Timur sebagai puncak peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-71.

opening.jpg

JF Blog 1.jpg

Gubernur Jawa Timur, Bapak Soekarwo saat opening ceremony Jatim Fair 2016

Opening ceremony disahkan oleh hadirnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo atau akrab dipanggil Pakde Karwo dan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Peresmian menandakan dimulainya event Jatim Fair yang berlangsung selama 11 hari. Tidak hanya usaha kecil dan menengah (UKM) dari berbagai wilayah di Indonesia Timur, berbagai produk usaha makanan dan minuman juga turut andil memeriahkan acara tersebut. Dan Campina juga ikutan lho, sahabat!

IMG_6564.JPG

Crowd yang menghampiri booth Campina

Sahabat Campina yang datang kemarin, meramaikan booth Campina untuk membeli berbagai menu ice cream parlour, dan berbagai pilihan es krim cup, cone, dan stick. Hehehe, nih beberapa keseruan sahabat Campina di booth kita yang berhasil diabadikan🙂

Selama acara berlangsung, sahabat Campina bisa memilih produk es krim stick Fantasy Apel, Fantasy Stroberi, Happy Cow Malt, dan Happy Cow Cup dengan harga promo, lho! Selain itu sahabat Campina juga bisa memilih aneka menu Campina Parlour, mulai dari Single Scoop Cone, Double Scoop, Ice Cream with Nata de Coco, Soft Drink Float, Waffle Basket, dan Banana Split. Hhhmm.. Yang mana favorit sahabat Campina?

jf-blog-impulse

Pilihan rasa product impulse dalam event Jatim Fair 2016

 

backdrop-final-fix-2

Aneka menu parlour selama event Jatim Fair 2016

Setiap harinya, Jatim Fair 2016 dimeriahkan oleh artis dan penyanyi papan atas Indonesia. Seperti Kahitna, Yovie & The Nuno, Tony Q, Naif, Ari Lasso, Isyana Sarasvati, Tipe-X, Netral, Endank Soekamti, Wali, dan Maliq & D’Essentials.

jf-blog-3

Performance Kahitna

Tidak hanya menyediakan aneka es krim yang menggiurkan, Campina juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara Jatim Fair 2016. Campina mengadakan Beatbox Battle Competition yang dilaksanakan pada tanggal 6-7 Oktober 2016 di Convention Center Grand City dan diikuti oleh 6 tim. Setiap tim yang terdiri dari 2 orang melakukan beatbox battle dan rap yang menggunakan bahasa Jawa dan menyebut nama Campina. Seru!

jf-blog-beatbox

Para peserta Campina Beatbox Battle Competition  di Panggung Budaya Jatim Fair

 

JF Blog Beatbox winner.jpg

Para pemenang Campina Beatbox Battle Competition

Para pemenang tidak hanya mendapatkan uang tunai, namun juga beberapa merchandise menarik, dan tentunya paket es krim Campina lho, sahabat😉

Menarik kan sahabat Campina?  Sampai jumpa di kesempatan lain ya sahabat Campina! Jangan lupa jalan-jalan ke Pabrik es Krim Campina juga yaaa😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s